Jumat, 22 Januari 2010

DIRI INI SEDANG BINGUNG

Gak tau apa yang harus dilakukan.
Gak tau siapa yang harus dituruti.
Seperti dilepas begitu saja....
Apakah ini salahku ?

Aku hanya ingin cepat mendapat apa yang aku harapkan
Mendapatkan semua harapanku
Tapi ketika hendak kudapatkan
Selalu saja ada yang salah
Sehingga menjadikanku susah untuk mendapatkan apa yang aku harapkan.
Apakah ini salahku ?

Bukan aku tidak menghargainya
Bukan aku tidak mengingatnya
Tapi karena aku punya maksud lain dibalik semua itu
Yang telah kurencanakan khusus untuk menghargainya
Tapi ternyata itu sia-sia
Apakah ini salahku ?

Tidak ada solusi
Tidak ada sesuatu yang bisa ku isi
Kalaupun ada hanyalah seperti bualan belaka
Yang akhirnya menunjukan keponggahannya
Dan aku pun tidak suka akan hal itu

Aku hanya ingin seperti orang lain
Yang seperti begitu mudah mendapatkan apa yang mereka harapkan
Tanpa sedikit kendala
Tapi aku....
ah...
Apakah ini salahku ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar