Selasa, 18 November 2008

masa sakit itu datang lagi

sakit kepala...nyut...nyut...nyut...
ditambah lagi demam tinggi...tambah parah aja itu mah!
semaleman gak bisa tidur tapi ditidur-tidurin aja! akhirnya tidur juga.
...ketika itu, gw sms temen gw si jawa buat mijitin gw. setelah lama ditunggu akhirnya tu orang nongol juga.
dia gak langsung mijitin, tapi maen komputer dulu..trus gw kasi makan..n akhirnya mijit.
gak begitu enak sih mijitnya...tapi lumayan lah!

dari jam 11 mlm gw tidur..sampe pagi..tapi tiap dua jam sekali gw terjaga.
dan pas terjaga hanya melihat kamar gw yg gelap. jam 2 pagi gw bangun. jam 4 bangun. bangun ajaj jam 5 pagi.

tapi sampe sore ini sakit kepala masi terasa. pas kuliah juga gak konsen. tau ah...pokoknya hari ini membosankan bnget gara-gara sakit gw.
hiks...
semoga cepet sembuh. amin.

2 komentar:

  1. kasian yg baru sakit..Makanya makan yg banyak,Kasian tuh ma Badan yg udah kurus kering kerontang begituu....

    Tampaknya Ama orang pertama ni yg kasih comment,,
    Selamat yah atas peluncuran blognya,Mudah2an bermanfaat ^^

    Fotonya bagus Da,,,
    Fotonya yah,,Bawaan pantai kali yee...Hehehe

    BalasHapus
  2. Tadinya saia malas membuka situs kamu ini. Karna seminar yang masih membekas kmaren ntu, saia jadi males ngapa2in...
    Tapi ternyata rasa bersalah ntu tidak menghilangkan rasa penasaran saia sama blog orang2.
    Tadinya saia juga males buat isi komen ini. Bisi kamu bosen liat nama saia mlulu.
    Saia cuma mau komen," Dah Sembuh Ente Dit?"

    BalasHapus